Bocoran Roadmap Ponsel Sony Untuk Tahun 2012

Bocoran Roadmap Ponsel Sony Untuk Tahun 2012. Bocoran tentang harga serta jadwal rilis ini didapatkan dari laporan penjualan Sony di India. Walaupun pada laporan aslinya menggunakan kurs India, tapi besar kemungkinan bahwa harga tersebut akan juga akan berlaku dengan nilai serupa di negara-negara Eropa maupun Asia, tentunya setelah disesuaikan dengan kurs di negara tersebut.

Xperia S yang sempat dipamerkan di ajang CES 2012 minggu lalu ternyata siap dirilis pada bulan Maret seharga 462 euro atau sekitar $592. Beberapa ponsel yang sempat muncul bocoran fotonya seperti Nypon dan Kumquat ternyata juga muncul dalam daftar ini. Sony ternyata juga menggunakan beberapa kode nama yang familiar dengan karakter dunia game seperti Hayabusa dan Atlas, tapi besar kemungkinan mereka akan berubah setelah diumumkan secara resmi seperti halnya kode nama Nozomi yang akhirnya mendapat nama resmi sebagai Xperia S.

Satu hal lagi, seluruh ponsel yang ada di dalam daftar ini menggunakan OS Android. Apakah mereka akan mendapat pengumuman resmi di ajang Mobile World Congress bulan Februari mendatang? dibawah ini nih

sumber : http://android.gopego.com/full/2012/01/bocoran-roadmap-ponsel-sony-untuk-tahun-2012
Rating: 4
Share this article:

1 comment:

 
Copyright © 2012 Android Blog. | Design by Yusuf Fikri | Powered by Blogger