Inilah Kelemahan HP Android

Inilah Kelemahan HP Android. Yah teman teman User Android, setelah beberapa Hari yang Lalu saya ngeposting tentang Apakah Android itu sebagai pengenalan dengan Android. Sekarang Saya akan Berbagi Informas tentang Kelemahan HP Android. Yup memang ini yang harus diketahui kita :).


Kelamahan HP Android Saya List dibawah ini :
- Baterai. Yup Baterai masih menjadi Kendala bagi rata rata Kalangan Android User, Baterai HP Android pada umunya memang Cepat Habis, itu dikarenakan, Banyaknya Aplikasi yang berjalan yang menguras Baterai Android.
- Hardware. Hardware yang digunakan oleh HP Android kebanyakan masih kurang (menurut saya) kenapa.? Yah Seperti Baterai diatas, Masih cepat Habis, Bagaimana dengan Kamera.? Yah Sama, Sound dan Lain lainnya, HP Android belum bisa menggabungkannya menjadi satu.
- Penyimpanan File Transfer. Yah ini saya masukkan dalam kategori kekurangan Android, Baik Transfer Blutut, atau hasil Downloadan, semua disimpan di Memory Internal, ini bisa melambatkan kinerja HP tentunya, jika Memory Internal Full, kita sebagi Android User harus memindahkan Data ke Memory External secara Manual.
- Iklan. Nah Iklan ini masih banyak dikeluhkan oleh sebagian Android User, Iklan yang sering muncul terkadang mengganggu.
- Internet. Maksutnya ada HP BerOS Android pasti akan berhubungan terus dengan Internet, ada sebagian user yang mengeluhkan hal ini karena Pulsa mereka cepat habis tentunya :D

Yah Mungkin hanya Itu yang saya ketahui Teman tema Android User, Info ini akan diupdate bila saya memiliki Info terbaru, atau Jika Info teman teman ada yang bermanfaat tentang Kelemahan HP Android bisa di share di Komen.
Rating: 4.5
Share this article:

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012 Android Blog. | Design by Yusuf Fikri | Powered by Blogger